Dites Urine, Pastikan Anggota Polres Cikab tak Terlibat Narkoba

oleh -4 views
Anggota Polres Cirebon dites urine untuk memastikan tidak adanya penyalahgunaan narkoba. FOTO:HUMAS POLRES CIREBON FOR RADARCIREBON
Anggota Polres Cirebon dites urine untuk memastikan tidak adanya penyalahgunaan narkoba. FOTO:HUMAS POLRES CIREBON FOR RADARCIREBON

CIREBON-Satuan Reserse Narkoba Polres Cirebon Kabupaten (Cikab) menggetes urine ratusan anggota Polres Cirebon di Aula Pesat Gatra, Mapolres Cirebon. Tujuannya, untuk memastikan tidak adanya peredara dan penyalahgunaan narkoba dilingkungan Polres Cirebon.

Kapolres Cirebon Kabuapten (Cikab) AKBP Suhermanto melalui Kasubag Humas Iptu Muhyidin menyampaikan, pemeriksaan atau tes urine dilaksanakan sekitar pukul 08.30 WIB, kepada personel Polres Cirebon di antaranya, amphetamin, methampetamin dan THC.

“Kegiatannya dipimpin langsung Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto dan Wakapolres Cirebon Kompol Ricardo Condrat Yusuf. Diikuti para pejabat utama Polres Cirebon, dan jajaran Polres Cirebon. Ada sekitar 125 anggota yang terdiri dari 27 kapolsek, 36 perwira, 59 Bintara Polres dan Polsek dan 3 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri,” paparnya.

Satu persatu anggota diperiksa oleh Sat Narkoba. Hanya selang beberapa jam kemudian, hasilnya pun langsung dapat dilihat. Dari hasil tes urine tersebut, Muhyidin menyebutkan, tidak ditemukan indikasi àdanya anggota Polres Cirebon yang menjadi pemakai Narkoba alias negatif. “Alhamdulillah, tadi hasilnya negatif,” pungkasnya. (cep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *