Pemulung Babak Belur Dikeroyok usai Pesta Miras

oleh -67 views
S alias Pian diamankan di Polres Cirebon Kabupaten beserta barang buktinya. FOTO: HUMAS POLRES CIREBON KABUPATEN FOR RADAR CIREBON
S alias Pian diamankan di Polres Cirebon Kabupaten beserta barang buktinya. FOTO: HUMAS POLRES CIREBON KABUPATEN FOR RADAR CIREBON

CIREBON–Unit Reskrim Polsek Pabuaran berhasil mengungkap kasus pengeroyokan terhadap seorang pemulung, Andi (54) yang tinggal di Desa Pabuaran Kidul, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon. Sebanyak dua orang pelaku berhasil diciduk, yakni S alias Pian (29)  warga Desa Pabuaran Lor dan Y alias Tukul (30) warga Desa Babakan Losari, Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon.

Kapolres Cirebon Kabupaten (Cikab) AKBP Suhermanto melalui Kasubag Humas Iptu Muhyiddin membeberkan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (17/7) sekira pukul 01.00 WIB dini hari di sebuah lahan kosong di wilayah Blok 4 Desa Pabuaran Kidul. Bermula, saat Andi bersama kedua pelaku dan teman lainnya berkumpul bareng sambil pesta miras.

Setelah acara minum miras selesai, semua membubarkan diri. Namun, selang beberapa menit kedua pelaku S dan Y kembali lagi ke tempat semula. “Berdasarkan keterangan, kedua pelaku bermaksud menanyakan sepeda motor. Kedua pelaku langsung menuduh korban yang mencuri sepeda motor mereka. “Karena tidak merasa mencuri, korban membantah,” paparnya.

Namun, kedua pelaku yang kesal langsung menghajar korban bertubi-tubi hingga tersungkur dan terkapar dengan luka di bagian kepala. Tidak cukup sampai di situ, S dan Y kembali mengeroyok secara berulang-ulang kepala meski korban sudah tak berdaya.

Aksi kedua pelaku tersebut diketahui oleh warga setempat bernama Darma yang langsung melapor ke satgas keamanan Desa Pabuaran Kidul. Korban menderita luka di kepala bagian belakang dan kening serta luka sobek pada daun telinga kiri dan kanan. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Waled untuk mendapat perawatan medis. “Polisi berhasil mengamankan pelaku di rumahnya tanpa perlawanan, Sabtu (3/8),” ucapnya. (cep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *