Motor Sekretaris Pribadi Kepala Satpol PP Raib Dicuri

oleh -68 views
ilustrasi-curanmor

CIREBON-Pencuri motor beraksi di depan kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Cirebon di kompleks perkantoran Pemkab Cirebon di Sumber. Di lokasi itu, pelaku membawa kabur motor Honda Scoopy warna merah nopol E 6059 JP milik Eliss, sekretaris pribadi (sekpri) Kepala Satpol PP Kabupaten Cirebon Ade Setiadi.

Diketahui peristiwa itu terjadi Jumat lalu (2/8) sekitar pukul 14.00. “Habis jumatan saya lihat masih ada. Tapi pas saya lihat lagi jam 2 sudah tidak ada,” ujar Elis saat ditemui Radar Cirebon di tempat kerjanya. “Motor baru beli satu tahun setengah. Setelah kejadian kita langsung ke Polres Cirebon untuk laporan,” tambahnya.

Sementara Sisyanto yang merupakan Kabid Perlindungan Masyarakat Satpol PP membenarkan kejadian tersebut. Namun, dirinya menegaskan lokasi parkir korban terlalu ke arah selatan. Karena banyak motor lain yang terparkir, sehingga motor korban tak terpantau CCTV. “Jadi bukan depan mako Satpol PP, lebih ke selatan parkirnya, di depan Dinas Permukiman Kawasan Perumahan dan Pertanahan (DPKPP),” ujarnya.

Sementara Kapolres Cirebon Kabupaten AKBP Suhermanto melalui Kasubag Humas Iptu Muhyiddin mengatakan pihaknya sudah menerima laporan korban. Pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan korban dan saksi lainnya di lokasi kejadian. “Kami juga imbau warga untuk selalu hati-hati memarkirkan kendaraan. Pastikan aman,” pesan Muhyidin. (cep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *