Hindari Lubang Jalan, Pemotor di Indramayu Tewas

oleh -192 views
POLICE-LINE
Ilustrasi.

INDRAMAYU – Niat ingin menghindari lubang jalan pantura lama tepatnya di Jalan Leuwigede, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, seorang pengendara motor, tewas. Korban diketahui bernama Muj (28), warga Desa Dukuh, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, meninggal dunia, Selasa (11/2) sekitar pukul 20.30 WIB.

Informasi yang dihimpun wartawan Radar Indramayu di lapangan menyebutkan, peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi saat Muj yang mengendarai Yamaha Vixon nopol E 3441 PAA. Korban melaju dari arah Desa Widasari menuju arah Kecamatan Lohbener dengan kecepatan tinggi.

Namun, saat tiba di lokasi kejadian ada lubang jalan. Muj berusaha menghindari lubang jalan. Sehingga tidak bisa mengendalikan sepeda motornya dan menabrak bak pembuangan sampah yang ada di lokasi kejadian. Warga yang melihat kejadian sempat membawa Muj ke Puskesmas Widasari tetapi nyawanya tidak bisa tertolong.

Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto melalui Kapolsek Widasari AKP Joni mengungkapkan, berdasarkan keterangan dari para saksi di tempat kejadian perkara (TKP), korban diduga kehilangan kendali saat berusaha menghindari lubang jalan yang terdapat di jalan pantura lama tepatnya di Jalan Bypass Leuwigede.

“Korban membanting kemudi ke arah kanan bahu jalan. Sehingga korban tidak bisa kendalikan sepeda motornya kemudian menabrak bak pembuangan sampah,” katanya.

Korban, kata Joni, sempat masuk ke sungai dan mendapat pertolongan dari warga dengan dibawa ke Puskesmas Widasari. “Sayangnya karena luka berat yang diderita korban, nyawa korban tidak bisa terselamatkan,” jelasnya.

Joni menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar lebih berhati-hati saat berkendara di malam hari saat melintasi jalan pantura lama terutama di jalan yang banyak lubang ataupun minim penerangan. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *