Malam Itu Tiba-tiba Anak Nangis, Sontak Kaget di Balik Selimut Ada Ular

oleh -468 views
BALITA-MENINGGAL-DIGIGIT-ULAR-WELIS
Balita asal Kecamatan Mundu, Kabupaten cirebon, korban gigitan ular berbisa meninggal setelah lima hari di ruang Pediatric Intensive Care Unit (PICU) RSD Gunung Jati Cirebon Rabu malam (12/2) sekitar pukul 20.23 WIB. Foto: Istimewa

RUSMIATI tersentak. Pada Jumat malam itu (7/2) ia tidur di sisi anaknya. Juga sang suami. Mereka sama sekali tak menyangka ada ular di dalam rumah.

Rusmiati mengaku baru menyadari sang anak digigit ular ketika terbangun karena mendengar rintihan anaknya. Saat itu sang anak menangis sambil mengeluh kesakitan dan kondisi tubuhnya lemas.

Rusmiati masih mencoba menenangkan. Tapi, ia sontak kaget ketika melihat ada ular di balik selimut di atas kasur tempat mereka tidur. Ia pun bergegas membangunkan sang suami dan seketika menghempaskan ular tersebut untuk menjauh dari tempat tidur.

Keluarga pun panik. Mereka memeriksa sang anak. Di situ, ketahuan ada gigitan ular.

“Setelah diperiksa oleh neneknya, baru diketahui telapak kaki anak saya digigit ular,” kata Rusmiati saat ditemui Radar Cirebon, siang kemarin di RSD Gunung Jati.

Setelah dilarikan ke IGD RSU Putera Bahagia, korban lalu dirujuk ke RSD Gunung Jati. Kondisinya lemas dengan sesak napas.

Setelah masuk IGD RSD Gunung Jati, korban dinyatakan kritis dan dirawat di ruang khusus sebelum akhirnya meninggal dunia Rabu malam (12/2). (ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *