Penumpang Kereta Api Dapat Suvenir dari PT KAI Cirebon

oleh -44 views
Penumpang-Kereta-Api-Dapat-Bunga-dan-Cokelat
Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon Tamsil Nurhamedi (tengah batik) memberikan bunga dan cokelat kepada penumpang kereta api, Jumat (14/2). Foto: Dedi Haryadi/radarcirebon.com

CIREBON – PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 3 Cirebon menyapa pelanggan setia. Pihak PT KAI juga memberikan apresiasi kepada para pengguna jasa kereta api dengan membagikan ratusan suvenir, Jumat (14/2).

“Hari ini kami memberikan suvenir berupa bunga, cokelat dan balon kepada para penumpang kereta api. Ini sebagai wujud terima kasih kita kepada para pelangan setia, atas kecintaannya melestarikan transportasi massal berbasis rel dengan cara menjadi pelanggan setia pengguna kereta api dalam mobilisasi kesehariannya,” ujar Tamsil Nurhamedi, Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon.

Dijelaskan Tamsil, para Frontliner Daop 3 Cirebon juga turut serta menyapa penumpang dan membagikan suvenir berupa cokelat dan bunga kepada penumpang setia KA Argo Cheribon. Baik yang sedang menunggu keberangkatan di stasiun maupun di dalam rangkaian KA pada keberangkatan pukul 07.25 WIB dan pukul 14.15 WIB.

“Sedangkan pembagian balon, diberikan kepada para penumpang anak yang ada di stasiun. Melalui kegiatan sapa pelanggan ini, Daop 3 Cirebon ingin lebih menyosialisasikan kepada pengguna jasa kereta api bahwa saat ini sangat mudah untuk mendapatkan tiket kereta api melalui aplikasi KAI Access pada smartphone yang dimiliki,” jelasnya.

Tamsil menambahkan, PT KAI akan terus memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada para penumpang setia KA. Pihak KAI juga mengimbau agar penumpang kereta dapat merencanakan bepergian dengan membeli tiket jauh-jauh hari menggunakan aplikasi KAI Access pada HP pintar.

“Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih detail terkait tata cara reservasi tiket KA via KAI Access serta informasi tentang KAI lainnya, dapat menghubungi Contact Center KAI di 121/021-121 (24 jam) atau mengunjungi petugas Customer Service yang ada di stasiun,” pungkasnya. (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *