Bisa Nikmati Suki & BBQ Lebih Hemat di Grage Mall Cirebon

oleh -214 views
OPENING: Grand Opening Raa Cha di Lantai Dasar Grage Mall Cirebon, kemarin (13/2). FOTO: APRIDISTA SITI RAMDHANI/RADAR CIREBON

CIREBON – Merupakan restoran suki dan BBQ khas Thailand yang menyajikan menu-menu suki sehat, enak, dan telah bersertifikasi halal. Kali ini, Raa Cha Suki & BBQ membuka store terbaru berlokasi di Lantai Dasar Grage Mall Cirebon. Tepat di hari Valentine, store ke 90 yang ada di seluruh Indonesia dan ke-3 di Cirebon ini, bisa dinikmati oleh masyarakat Cirebon.

GM Operation PT Champ Resto Indonesia,  Heri Zazuri menuturkan, selain menu suki, Raa  Cha juga menyajikan berbagai pilihan menu lain yang bisa dinikmati seperti Beef BBQ, Chicken BBQ, Mix Vegetables, telur, ikan, dan masih banyak lagi. Raa Cha dalam bahasa Thailand sendiri artinya adalah Raja, karena ketika pelanggan makan di Raa Cha mereka seperti Raja, bebas pilih menu-menunya, bebas pilih bumbunya, dan bebas tentukan cara masaknya karena memang dimasak sendiri.

“Di tahun 2008, kami mendapatkan penghargaan sebagai restoran yang memberikan experience baru pada customer,” ungkapnya.

Ada lebih dari 60 varian menu suki dan BBQ yang dapat dipilih ketika makan di Raa Cha dengan 6 pilihan saus special. Untuk kuah suki, pelanggan diberikan 2 pilihan yakni kuah  kaldu dan bagi pelanggan yang suka rasa agak pedas dapat memilih kuah Tom Yam atau Kaldu Spicy.

“Untuk harga menu-menu suki kami, berkisar Rp4.000–Rp12 ribu. Sedangkan untuk menu BBQ berkisar Rp 21 ribu-Rp25 ribu. Ada juga menu-menu paket yang isinya sudah lengkap. Ada suki, sayuran, dan gorengannya itu berkisar Rp28 ribu-Rp33 ribu,” jelasnya.

Selain menawarkan banyak variasi, menu rebusan dan bakaran, para customer juga dapat menikmati pengalaman makan yang berbeda. Dengan penggunaan alat saji dan alat masak personal yang unik, setiap customer Raa Cha dapat bebas berkreasi dengan menu yang telah diambil.

Berbeda dengan restaurant Suki & BBQ lainnya, para pecinta kuliner dapat menikmati Suki & BBQ secara hemat, karena customer hanya perlu membayar sesuai dengan menu yang diambil saja, dan bukan All You Can Eat  restaurant.

Hingga awal Februari 2020, Raa Cha Suki & BBQ telah memiliki 89 gerai tersebar mulai dari Cilegon, Serang, Jabodetabek, Cikarang, Karawang, Bandung, Cirebon, Tegal,  Purwokerto, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Bali, Makassar, dan Medan. “Targetnya tahun ini kami bisa membuka 100 gerai dengan 60% nya didominasi oleh Raa cha, kemudian Gokana dan BMK,” terangnya.

Raa cha di Grage Mall sendiri mulai dibuka untuk umum di hari ini (14/2). Khusus di bulan ini, customer berkesempatan mendapatkan cashback sebesar Rp25 ribu. Sementara itu, General Manager Grage Mall Cirebon, Irvan Saputra mengungkapkan, dibukanya Raa Cha sebagai salah satu upaya melengkapi tenant FnB yang ada di Grage Mall Cirebon. Diharapkan pengunjung mal bisa memiliki lebih banyak pilihan restaurant. “Raa cha diharapkan menjadi pelengkap FnB di Grage Mall, penempatan di lantai dasar pun diharapkan bisa lebih dijangkau dengan mudah oleh pengunjung mal yang hadir bersama keluarga dan kerabat,” tukasnya. (apr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *