Raffi Ahmad Akui Kurang Sedekah

oleh -39 views

MUSIBAH menimpa Raffi Ahmad dan keluarga yang tengah keliling dunia. Pasalnya, koper milik Raffi dan Nagita Slavina yang berisi pakaian mahal telah dicuri oleh orang tak dikenal.

Nagita Slavina, lewat Instagram-nya mengaku musibah yang dialaminya lantaran kurang beramal. Dia pun telah mengikhlasnnya apabila memang kopernya tidak kembali lagi.

“Ya udah ya mungkin belum rejeki, mungkin kurang sedekah, atau kurang zakat, atau kurang sesuatu,” tulis Nagita, kemarin (12/2).

Raffi Ahmad menimpalinya yang mencoba menenangkan istrinya untuk bersabar atas musibah yang menimpa mereka.

“Ya udah ya sayang, sabar. Isinya itu baju-baju sama jaket-jaket Nagita, dan punya aku juga ada,” kata Raffi.

Raffi Ahmad menceritakan krnologis kehilangan koper miliknya ketika tiba di Bandara Turki. Setelah dicari-cari namun tidak ditemukan koper miliknya.

“Oke guys kita udah nyampe di Turki di Bandara, tapi satu koper kita ketinggalan. Bukan ketinggalan, maksudnya gak tau kita cek gak ada,” kata Raffi Ahmad.

Kehilangan koper, Raffi pun sudah melaporkannya kepada pihak kepolisian setempat. Selama dua jam dia menunggu kepastian tasnya. Ternyata, hasil dari CCTV di bandara, koper miliknya diambil oleh orang tidak dikenal.

“Itu kopernya diambil sama penjahat kita udah lihat CCTV-nya. Diambil bener-bener. Jadi baru sampe itu koper langsung diambil, sedangkan rombongan pesawat kita nih semua itu masih harus lewat imigrasi dll,” tutur Raffi.

Raffi dan keluarga diketahui tengah berkeliling dunia selama tiga bulan. Sejauh ini, ada 18 negara yang telah disambangi Raffi dan tim.

Dilihat dari channel YouTube The Sungkar Family ditaksir selama tiga bulan meninggalkan kerjaan di Jakarta pendapatannya hilang Rp15 miliar. Ini dihitung bila dalam satu hari Rp50 juta, dan ada lima program acara, maka sehari Rp250 juta. “Wow Rp7,5 miliar, satu bulan,” kata Zaskia. “Engga nyampe itu,” kata Raffi sembari tertawa.

“Rp5 miliar lah ya satu bulan. Ini udah tiga bulan. Lo ngerelain Rp15 miliar Fi,” kata Zaskia. (din/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *