Bukan Meme, Bayar SPP Benar-benar Bisa Pakai GoPay

oleh -125 views
gojekkk
Ilustrasi. Foto: Dok. JawaPos.com

BANDUNG – Nadiem Makariem jadi mendikbud, bayar SPP pakai GoPay. Meme tersebut sepat ramai diawal terpilihnya Nadiem menjadi mendikbud.

Rupanya, layanan itu benar-benar menjadi nyata. Arno Tse, Senior Vice President Sales GoPay menjelaskan, sebagai uang elektronik yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, GoPay terus meningkatkan loyalitas pengguna dengan selalu menawarkan kemudahan dan kebebasan dalam bertransaksi.

Dari membayar berbagai layanan Gojek, tagihan, pajak, hingga donasi. Layanan terbaru ini membebaskan orang tua dan wali murid untuk membayar pendidikan anak dimana saja dan kapan saja tanpa harus hadir ke sekolah. 

“Orang tua yang sibuk dapat fokus dengan kepentingan lain seperti pekerjaan tanpa khawatir akan melewatkan tenggat pembayaran,” kata Arno melalui press release kepada Radar Cirebon, Senin (17/2/2020).

Wildan Kesuma, Head Regional Corporate Affairs menambahkan, sejak diluncurkan pertama kali di tahun 2017, GoBills telah berkembang menjadi sebuah fitur lengkap yang memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk membayar berbagai jenis tagihan.

Tidak hanya pendidikan, pengguna setia Gojek dapat menggunakan fitur GoBills untuk membayar tagihan sehari-hari seperti air, listrik, pulsa, BPJS kesehatan, internet, TV kabel, asuransi, pajak hingga zakat. (yud/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *