Ashraf Sinclair Meninggal Dunia karena Serangan Jantung, Kenali Gejalanya

oleh -519 views

JAKARTA – Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung, Selasa (18/2/2020).

Sindrom koroner akut atau serangan jantung adalah gangguan jantung serius ketika otot jantung tidak mendapat aliran darah. 

Dikutip dari Alo Dokter, kondisi gangguan otot jantung tidak mendapatkan aliran darah akan mengganggu fungsi jantung dalam mengalirkan darah ke seluruh tubuh. Dalam dunia kedokteran, serangan jantung disebut juga sebagai infark miokard.

Serangan jantung terjadi akibat terhambatnya aliran darah ke otot jantung. Penyebab utama kondisi ini adalah penyakit jantung koroner, yaitu tersumbatnya pembuluh darah yang memasok darah ke jantung (pembuluh darah koroner), akibat timbunan kolesterol yang membentuk plak di dinding pembuluh darah.

Ada beberapa gejala yang dirasakan penderita saat serangan jantunf yakni; nyeri dada, sesak nafas, pusing dan keringat dingin. 

Ashraf Sinclair, aktor asal Malaysia, yang juga suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) pagi.

Menurut Doddy, manajer BCL, Ashraf mengembuskan napas terakhir pada Selasa dini hari tadi. 

“Benar (meninggal dunia), tadi pagi,” kata Doddy melalui pesan WhatsApp, Selasa pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ashraf mengembuskan napas terakhirnya dalam usia 40 tahun pada pukul 04.51 WIB. Dikabarkan Ashraf meninggal karena serangan jantung. (yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *