Gas Meledak, Bocah 15 Tahun Alami Luka Bakar

oleh -1.397 views
Ledakan-Gas
Begini kondisi rumah milik Aan terpasang garis polisi setelah terjadi ledakan diduga gas alam rumah tangga. FOTO: DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM

CIREBON – Ledakan yang diduga dari gas kagetkan warga yang tinggal di RT 01 RW 03, Blok Cantilan, Desa/Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Ledakan gas tersebut terjadi di rumah milik Aan. Dalam peristiwa ini Riko (15) mengalami luka bakar serius dan menjalani perawatan medis di RS Permata.

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com di lokasi kejadian, peristiwa tersebut terjadi Senin sore (18/2).

“Senin sore (18/2), suara ledakan sangat keras, dan membuat kaget warga. Waktu ada ledakan banyak anak-anak kecil lagi main di depan rumah korban. Saya kaget, dari dalam rumah Riko teriak panas-panas, setengah badannya sampai muka jadi hitam dan dari mulut mengeluarkan asap akibat terbakar,” katanya.

Dijelaskan Ida, akibat ledakan sebagaian atap rumah mengalami kerusakan parah, dan terlihat barang-barang berserakan.

“Ada pak polisi datang ke sini (TKP,red) langsung mengecek dan memasang garis kuning ini (police Line, red). Sampai sekarang rumah ini masih dikosongkan karena masih bau yang sangat menyengat,”jelasnya.

Belum ada keterangan resmi terkait kasus ini. Namun ada dugaan ledakan berasal dari gas septic tank. (rdh)

One thought on “Gas Meledak, Bocah 15 Tahun Alami Luka Bakar

  1. hoax… yg meledak itu Bio gas.. alias gas dari septitank.. bukan gas alam rumah tangga…. dasar berita abal2… ngada ngada aja…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *