Kawanan Penjahat Jambret Guru Honorer

oleh -635 views
TERLUKA: Guru honorer bernama Dartiri mengalami luka-luka akibat terjatuh dari sepeda motor yang ditendang kawanan jambret. FOTO: IST/ FOR RADAR CIREBON

CIREBON – Teriakan minta tolong terdengar oleh petugas yang tengah berjaga di Polsek Kapetakan, Sabtu (15/2) sekitar pukul 07.30. Anggota piket langsung merespons. Ternyata, penjambretan baru saja terjadi di Jalan Raya Cirebon-Indramayu tepatnya di depan KUD Harum Sari Desa Surakarta, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon.

Di lokasi kejadian, seorang wanita bernama Sri Dartiri mengalami luka. Sepeda motor Honda Vario nopol E 4977 JA rusak ringan. Perempuan asal Kecamatan Suranenggala yang berprofesi sebagai guru honorer itu baru saja menjadi korban percobaan penjambretan.

“Anggota langsung bergegas ke lokasi setelah mengetahui ada masyarakat yang minta tolong, adanya penjambretan. Kita langsung memintai keterangan beberapa saksi,” papar Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy melalui Kasubag Humas Iptu Ngatija, Minggu (16/2).

Dari keterangan pemeriksaan, korban saat itu berangkat dari rumahnya di Puri Celancang dengan mengendarai sepeda motor. Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba dua pelaku yang mengendari Yamaha Vixion memepetnya.

“Pelaku 2 orang laki -laki mengendarai sepeda motor Vixion. Mereka memepet korban, lalu pelaku yang dibonceng menarik tas korban. Sempat terjadi tarik menarik. Korban berusaha mempertahankan tasnya. Karena kesal, pelaku kemudian menendang sepeda motor korban hingga oleng dan korban terjatuh,” paparnya.

Setelah korban terjatuh, pelaku kembali hendak mengambil barang milik korban. Namun, banyak warga dan pengendara di lokasi kejadian, sehingga pelaku kabur. Sedangkan korban, menderita luka-luka. “Akibat kejadian itu, korban menderita luka memar pada kening, mulut dan hidungnya. Serta luka lecet pada lutut sebelah kiri. Dibawa ke puskesmas terdekat. Dan saat ini perkaranya di tangani oleh Polsek Kapetakan,” pungkas Ngatija. (cep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *