Tragis, Maling Kambing Diamuk Massa

oleh -668 views
DIMASSA: Tsk AR mengalami luka-luka setelah diamuk massa karena coba mencuri kambing. FOTO: IST / FOR RADAR CIREBON

CIREBON – AR (50) adalah pencuri kambing yang ketiban apes. Dia diamuk warga karena mencuri kambing milik Nana (35) warga Desa Argasunya, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Sedangkan temannya, JD (45) berhasil lolos dari kepungan masyarakat.

Percobaan pencurian yang dilakukan oleh AR dan JD, Sabtu (15/2) sekitar pukul 11.00. Ketika itu di halaman depan rumah korban, kambing sedang diumbar untuk mencari makan sediri. Di waktu yang sama, juga terdapat nenek korban yang sedang memperhatikan kambing milik cucunyaitu.

Tiba-tiba, muncul dua pelaku berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Beat nopol E 4533 OH. Mereka pun berhenti, dan mendekati kambing yang saat itu sedang diumbar mencari makan.

“Tidak lama setelah mereka berhenti, salah satu pelaku yang dibonceng turun dari sepeda motor kemudian  menangkap satu ekor kambing jantan. Melihat kambing miliknya ada yang membawa, nenek korban berteriak-teriak,” papar Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy melalui Kasubag Humas Iptu Ngatija kepada Radar Cirebon, Minggu (16/2).

Sang nenek memberitahukan  jika kambingnya ada yang mencuri. Mengetahui itu, Nana langsung bergegas mengejar kedua pelaku menggunakan sepeda motor. Belum jauh dari lokasi, motor yang dikendarai oleh pelaku keburu kecelakaan karena menabrak motor warga.

RUSAK: Motor milik tersangka pencuri kambing ikut dirusak massa.
FOTO: IST FOR RADAR CIREBON

“Pelaku gagal kabur karena bertabrakan dengan sepeda motor warga sekitar hingga pelaku terjatuh. AR berhasil diamankan masyarakat dan salah satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri. Korban mengalami kerugian kurang lebih senilai Rp2,5 juta. Sementara kambingnya dititipkan kepada pemiliknya, dan kita jadikan sebagai barang bukti,” pungkasnya. (cep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *