Hasil Liga Champions: Atletico Madrid Kalahkan Liverpool 1-0

oleh -88 views
PAHLAWAN KEMENANGAN: Saul Niguez (kedua kanan) berteriak usai mencetak gol ke gawang Liverpool di Wanda Metropolitan, Rabu pagi WIB (19/2). ----FOTO: BERNAT ARMANGUE/AP PHOTO

MADRID – Siapa tim kedua yang mampu mengalahkan Liverpool di Liga Champions? Jawabannya adalah Atletico Madrid. Ya, The Reds –sebutan Liverpool- kalah oleh Atletico pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu pagi WIB (19/2). Bertanding di Wanda Metropolitan, juara bertahan musim 2018/2019 tersebut kalah oleh Atletico 0-1.

Saul Niguez menjadi mimpi buruk Liverpool pada menit ke-4 usai pertandingan dimulai. Saul menerima bola muntahan setelah terjadi kemelut di jantung pertahanan Liverpool. Gol tersebut adalah satu-satunya bagi Atletico pada laga penting di markas mereka sendiri.

Kekalahan tersebut jadi yang kedua di Liga Champions. Sebelumnya, pada babak penyisihan grup Liga Champions, Liverpool kalah 0-2 oleh Napoli di San Paolo Stadium (18/9/2019).

Nah, di leg kedua nanti, pada 12 Maret 2020, Liverpool harus menang lebih dari satu gol. Jika bermain imbang berapapun skornya, maka yang lolos ke babak perempat final adalah Atletico.

“Kami menghormati Atletico. Mereka punya pelatih hebat dan kami harus ambil risiko ini,” kata Juergen Klopp, pelatih Liverpool dikutip situs klub. (mid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *