Sepeda Terserempet Truk, Lansia Tewas Seketika

oleh -12.560 views

CIREBON – Nasib tragis dialami Ilham (72). Dia meregang nyawa setelah terserempet mobil truk Fuso saat mengayuh sepeda ontel, Rabu (19/2).

Lansia Warga Jl Bahagia, Gg Syarif I, RT 01 RW 06, Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, saat itu sekitar pukul 14.15 WIB, truck fuso bernopol E-8084-AZ yang dikemudikan Saripudin (38) warga Desa Ujungberung, RT 13 RW 06, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka melaju dari arah Sumber menuju Talun.

Tepat melintas di TKP termasuk Desa Cempaka, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon menyerempet sepeda angin yang dikemudikan korban sedang melaju searah di sebelah kiri. Akibatnya, korban berserta sepedanya terjatuh ke aspal dan tewas seketika

Polisi dari Unit Laka Lantas Polresta Cirebon dan Polsek Talun yang menerima laporan warga tiba di lokasi kejadian dan langsung membawa jasad korban ke kamar mayat RSD Gunung Jati. Sementara sopir truk dan kendaraannya diamankan ke Mapolsek Talun guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Benar telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan seorang pengayuh sepeda meninggal di TKP. Kasus kecelakaan ini masih ditangani Unit Laka Lantas Polresta Cirebon,” kata Kasat Lantas Polres Kota (Polresta) Cirebon, Kompol Elsie Fitria Angraini SH SIK. (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *