Son Heung-min Cedera Patah Tangan, Mourinho Bingung

oleh -130 views
CEDERA: Son Heung-min terkulai saat Tottenham Hotspur melawan Aston Villa (16/2). -----FOTO: RUI VIEIRA/AP PHOTO

LONDON – Selasa (18/2), jadi mimpi buruk Tottenham Hotspur. Salah satu pemain andalan mereka, Son Heung-min, mengalami cedera patah tangan. Kabar tersebut dikonfirmasi Tottenham pada hari Selasa (18/2) waktu London.

Cedera pemain Timnas Korea Selatan itu terjadi saat Tottenham melawan Aston Villa pada pertandingan pekan ke-26 Premier League (16/2). Saat itu Tottenham menang dengan skor 3-2. Son jadi pahlawan kemenangan Tottenham lewat gol di masa injury time.

Bagi Tottenham, kabar tersebut adalah pukulan telak. Pelatih Tottenham, Jose Mourinho bahkan tak yakin Son bisa tampil lagi untuk menyelesaikan musim 2019/2020.

“Son akan menjalani operasi terhadap cedera patah tangan yang dia derita. Usai melakukan operasi, Son pun harus menjalani masa pemulihan selama beberapa pekan,” tulis pernyataan Tottenham, dikutip GoalInternational.

Son menyusul Harry Kane akibat cedera hamstring. Mourinho pun sedih dan bingung. Dia harus putar otak mencari pengganti sepadan Son dan Kane. Nahasnya, bursa transfer musim dingin sudah ditutup dan jadi hambatan besar Mourinho.

“Kami akan merindukan dia. Klub menuliskan pernyataan yang bagus. Jika saya yang harus menuliskannya, saya akan menuliskan dengan berbeda. Kami merindukan dia,” ujar Mourinho seperti dikutip Goal International.

“Saya tak akan mengandalkan dia lagi musim ini. Jika dia bermain dua atau tiga laga maka itu karena dia [media officer klub] sangat optimistis, tapi saya tak akan mengandalkan dia,” tambahnya.

“Tak ada striker, tak ada bursa transfer. Satu-satunya bantuan yang kami miliki adalah suporter. Pendukung Tottenham, itulah satu-satunya yang saya minta karena pada pemain saya tak bisa meminta lebih dari yang mereka berikan,” tuturnya. (mid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *