Keribo Aston Cirebon Hotel Lezat dan Mengenyangkan

oleh -47 views
PROMO KERIBO: Aston Cirebon Hotel menghadirkan promo Keribo (Kepengen Rice Bowl), yang menjadi salah satu program promosi di Februari 2020 ini. FOTO: ASTON CIREBON HOTEL FOR RADAR CIREBON

CIREBON – Terus berinovasi memberikan beragam menu pilihan, kali ini Aston Cirebon Hotel menghadirkan promo Keribo. Keribo satu ini bukan merupakan gaya rambut, melainkan singkatan dari Kepengen Rice Bowl. Keribo menjadi salah satu program promosi Aston Cirebon Hotel di Februari ini.

Asisten Public Relations Manager Hotel Aston Cirebon, Litania Utami menuturkan, sesuai namanya, menu satu ini merupakan makanan yang menyajikan nasi dalam sebuah mangkuk. Selain nasi hangat, di dalamnya terdapat tambahan sayuran, telur, hingga beragam topping seperti beef teriyaki, ayam sambal matah, dan ikan sambal penyet.

“Menu ini bisa dinikmati mulai tanggal 20 Februari 2020 di Oasis Bistro dan Oasis Poolside yang berada di lobi level hotel kami,” tuturnya.

Untuk harga yang ditawarkan satu mangkuk rice bowl ini dibanderol mulai dari Rp45 ribu++ dan sudah termasuk free 1 gelas ice tea. Menu ini tentu sangat cocok menjadi pilihan makan siang atau malam karena tersedia mulai pukul 11.00 hingga 00.00 WIB. Aston Cirebon Hotel pun membuka pemesanan online menu ini melalui aplikasi pesan antar online yakni Go-Food dan GrabFood.

“Untuk yang tertarik mencoba, namun tak ada waktu luang untuk datang langsung, bisa memesan lewat aplikasi,” jelasnya.

Sementara itu, Aston Cirebon Hotel juga menyediakan beragam cake cantik dan lezat. Pastry Chef Aston Cirebon Hotel, Agus Setiadi mengungkapan sedikitnya ada lebih dari 12 macam cake yang ditawarkan di Oasis Bistro dari mulai yang creamy ataupun dry cake.

Bagi pecinta kue yang lembut dengan dominasi krim, maka jenis mousse cake sangat tepat untuk dinikmati. Ada 4 varian rasa mousse yang kita sediakan, di antaranya Blueberry Mousse, Strawberry Mousse, Mango Mousse, dan Rapsberry Mousse.

Dan untuk yang suka sponge cake, Aston Cirebon Hotel pun menyediakan pilihan Chocolate Fudge, Pandan Cake, Oreo Cake, Red Velvet, Opera Cake, dan Black Forest. “Selain macam-macam mousse, kita juga menjual tart dengan topping coklat maupun buah segar seperti kiwi strawberry dan peach. Dan hal yang selalu wajib ada di toko kue adalah pilihan menu cheesecake. Jadi kita juga bisa menjawab kebutuhan para calon pembeli yang ingin merasakan sensasi cheesecake klasik dengan saus blueberry,” tukasnya. (apr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *