Malamnya Ashraf Sempat Latihan Crosfit

oleh -79 views
KESEDIHAN YANG MENDALAM: Bunga Citra Lestari dan anaknya Noah tampak terpukul di pusara Ashraf di komplek pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2). FOTO FIN

MENINGGALNYA Ashraf Sinclair mengagetkan semua pihak, tak terkecuali Oka Tripambudi, pelatih gym suami Bunga Citra Lestari itu. Sebab, kata Oka, malam sehari sebelum meninggal, Ashraf Sinclair masih melakukan latihan Crosfit bersamanya.

“Dia datang dengan happy, menyapa semuanya,” kata Oka Tripambudi pada awak media di Crosfit Nisacala, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (18/2).

Malam itu, kata Oka, dia sempat mengingatkan almarhum agar tidak memaksan latihan untuk menghindari cedera. Apalagi, bapak satu anak itu sudah beberapa minggu tidak melakukan latihan. “Saya bilang pelan-pelan dulu, karena kan mulai dari awal lagi (latihan),” tuturnya.

Menurut Oka, dirinya tidak melihat tanda-tanda mencurigakan usai latihan. Semua berjalan normal.  “Semua teknik dia aware, selesai latihan enggak da kondisi yang mencurigakan. Dia benar-benar senang,” ujar Oka.

Oka pun mengaku terpukul dengan kepergian Ashraf Sinclair menghadap Sang Khalik. “Saya sudah berteman dengan dia sejak 2012. We became best friend until then, sampai akhirnya beliau wafat,” pungkasnya. (mg7/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *