Hasil Liga Inggris: Manchester City Kalahkan Leicester 1-0

oleh -20 views
SELEBRASI: Gabriel Jesus (kanan) selebrasi dengan Benjamin Mendy usai mencetak gol ke gawang Leicester City, Minggu dini hari WIB (23/2). ---- FOTO: RUI VIEIRA/AP PHOTO

LEICESTER  – Beruntung Manchester City punya Gabriel Jesus. Ya, striker asal Brasil itu menjadi pahlawan City pada pertandingan pekan ke-27 Premier League melawan Leicester City, Minggu (23/2) dini hari WIB.

Bertanding di King Power Stadium, City menang dengan skor 1-0. Jesus mencetak satu-satunya gol City pada menitke-80. Dia berhasil memanfaatkan umpan Riyad Mahrez ketika City mengalami kebuntuan hingga waktu 90 menit akan berakhir.

Sejak awal laga, sebenarnya City bermain lebih dominan dibandingkan Leicester. Dari catatan Livescore.com, penguasaan bola City lebih baik, yakni 68 persen, dibanding Leicester yang hanya 32 persen. Padahal, Leicester turun dengan kekuatan penuh. Anak asuh Brendan Rodgers itu selalu gagal menciptakan gol dari peluang-peluang yang ada.

“Kami belum tahu celah dari City pada laga tadi,” keluh Rodgers dikutip situs klub.

Nah, dengan hasil tersebut, City masih berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan 57 poin. City selisih 7 poin dengan peringkat ketiga, Leicester (50 poin). (mid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *