Operasi Jaran Lodaya, Tiga Pencuri Motor Diringkus Tim Gabungan Polres Cirebon Kota

oleh -666 views
Operasi-jaran-lodaya
Tim Buser Polres Cirebon Kota, menangkap tiga pelaku curanmor.

CIREBON – Tim gabungan terdiri dari Buser Satreskrim dan Satintelkam Polres Cirebon Kota membekuk tiga tersangka pencurian curanmor dalam operasi jaran lodaya.

Ketiga tersangka tersebut yakni berinisial TK, KL, dan S. Bahkan, polisi menghadiahi timah panas kepada tersangka.

Data yang diperoleh radarcirebon.com, para tersangka telah melakukan aksi Pencurian di 8 lokasi (TKP) yaitu sekitar SMK 1 perjuangan yang dicuri motor Honda Scoopy Warna Putih, di tempat Kos Jl Tuparev Kota Cirebon yang dicuri motor Honda Beat Warna Putih Biru.

Kemudian di sekitar belakang Indomart Jl Tuparev Kota Cirebon yang dicuri motor Honda Scoopy Warna Merah, di wilayah Pegagan Lor dekat Makam yang dicuri motor Honda Beat Putih Biru.

Kemudian di Alfamart Jl Perjuangan Kota Cirebon yang dicuri motor Honda Vario warna Silver dan Honda Beat F1.

Lalu belakang makam China Jl Sunyaragi Kota Cirebon yang dicuri Honda Vario warna Silver, di tempat Kost Jl Pecilon Kota Cirebon yang dicuri Honda Beat Warna Hitam, dan di tempat Kost Jl Pratu Martono Gg 5 Desa Sutawinangun Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon yang dicuri motor Honda New Beat Warna Hitam.

“Benar kami menangkap para pelaku curanmor dalam sebuah operasi jaran. Kasusnya masih terus dikembangkan. Dalam waktu dekat kasus ini akan diekspos ke wartawan,” ujar Kasubag Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatija. (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *