PP Solid Dukung Kader Terbaik, Taufik Ajak Lanjutkan Kepemimpinan Daerah

oleh -100 views
SATU KOMANDO: Daniel Mutaqien Syafiuddin, H Taufik Hidayat bersama jajaran pengurus MPC PP Kabupaten Indramayu saat acara konsolidasi organisasi, Sabtu (22/2). FOTO: KHOLIL IBRAHIM/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-H Taufik Hidayat SH mendapat dukungan penuh kader Pemuda Pancasila di Bumi Wiralodra untuk maju di Pilkada Indramayu 2020.

Seluruh kader ormas yang memiliki slogan Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang itupun solid satu komando untuk menghantarkan Plt Bupati Indramayu itu melanjutkan kepemimpinan daerah.

Intruksi dukungan itu disampaikan langsung Ketua MPC PP Kabupaten Indramayu, H Daniel Mutaqien Syafiuddin ST saat acara Konsolidasi Organisasi yang digelar, Sabtu (22/2).

Dalam acara bertempat di Aula Dinas Perhubungan Kabupaten Indramayu itu, H Taufik Hidayat SH yang juga balonbup dari Partai Golkar tutur hadir sekaligus secara langsung meminta dukungan kepada jajaran pengurus MPC PP.

“Secara pribadi dan seizin ketua MPC, saya meminta dukungan dan juga kekuatan full dari seluruh kader PP di Kabupaten Indramayu. Untuk bersama-sama berjuang menempatkan kembali kader PP menjadi kepala daerah,” kata Taufik Hidayat.

Mantan wakil ketua MPC PP dua kali periode ini mengungkapkan, masih ada sejumlah tahapan yang harus dilalui sebelum mendapatkan rekomendasi sebagai calon kepala daerah dari Partai Golkar. Setelah tahapan penjaringan balonbup, kemudian dilanjut survei untuk kemudian dilaporkan ke DPP Partai Golkar.

“Karena itu, interaksi maupun komunikasi sosial dari temen-temen kader PP sangat dibutuhkan untuk mensukseskan semua tahapan menuju Pilkada. Saya yakin Ormas PP satu komando dan berkomitmen mengantarkan kader terbaiknya menjadi bupati dan wakil bupati Indramayu periode 2020-2025,” jelasnya.

Sebelumnya, Ketua MPC PP Kabupaten Indramayu, H Daniel Mutaqien Syafiuddin ST menyerukan anak buahnya untuk solid dan satu komando memenangkan kader terbaik PP yang maju pada pemilihan bupati dan wakil bupati Indramayu yang puncaknya bakal digelar 23 September 2020 mendatang.

“Tidak boleh ada yang melenceng. Kita harus solid dan merapatkan barisan kembali. Seluruh kader PP harus satu komando untuk memenangkan kader terbaik di Pilkada 2020,” seru Daniel.

Anggota DPR RI dari Partai Golkar ini tidak main-main untuk menindak tegas kader yang mbalelo yakni keluar dari jalur komando apalagi melakukan penghianatan. Jangan sampai, muncul kader yang tidak patuh terhadap keputusan bersama maupun kebijakan organisasi. “Kalau tidak bisa sejalan dengan aturan organisasi, tidak satu komando silakan buka baju dan keluar dari gerbong PP,” ancam Daniel. (kho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *