Drip It Play It Bersama Trilogy Brewery, Perkenalkan Device Fella Pod Kekinian

oleh -46 views
Vape-(5)
SHARING: Duduk bersama komunitas vape dalam acara Roadshow Trilogy Brewery di Famous Café, Sabtu (22/2). FOTO: ADE GUSTIANA/RADAR CIREBON

CIREBON – Trilogy Brewery melakukan road show perdana dengan berkunjung ke Cirebon. Drip It Play It menjadi tajuk acara tersebut. Vapers di wilayah Cirebon dan sekitarnya, berpartisipasi dalam acara yang diselenggarakan di Famous Café.

Road show rencananya dilakukan di belasan kota besar yang ada di Indonesia. Setelah Cirebon, Semarang adalah target kunjungan selanjutnya. Dalam kesempatan itu, Trilogy sekaligus memperkenalkan device miliknya: Fella Pod.

Co Founder Trilogy Brewery, Andika Widhi mengatakan, tema yang diangkat seputar creative preneurship. Andika beralasan, pihaknya memiliki tanggung jawab sosial yang lebih tinggi kepada anak-anak muda di zaman sekarang.

“Kita pengen menularkan semangat kreatif, bisa berkarya dan menghasilkan. Kita bisa hidup dari karya kita, dan bisa memberikan impact kepada masyarakat,” ujar Andika, kepada Radar Cirebon.

Rangkaian acara di isi dengan beragam kegiatan. Diantaranya berlatih skateboard dengan menghadirkan Satria Vijie, dan edukasi vape kepada skaters.

“Jadi kita di Cirebon ini mengajak komunitas street culture dari skate, untuk gabung sama anak-anak komunitas vape,” jelasnya.

Selain Satria Vijie, turut hadir Owlex Andrea, Nadya Luqyana, Ivan Ibrahim, dan sejumlah tamu undangan lain. Andika mengapresiasi antusiasme komunitas vapers di wilayah Cirebon dan sekitarnya yang menghadiri acara tersebut.

“Ekspetasi awal 50 orang, karena kita juga baru pertama kali road show dan baru pertama kali datang ke Cirebon, dengan konsep membawa komunitas vape dan komunitas street culture. Ternyata antusias ada 100 orang lebih,” tuturnya.

Dalam agendanya, menyampaikan pesan bahwa vape lebih baik dari pada merokok. Dengan device milik Trilogy, yakni Fella Pod.

“Sekarang vape itu lebih praktis, murah, gampang, nggak ribet. Fella Pod salah satu alatnya. Kalian bisa dapetin di toko-toko vape yang ada di Cirebon,” kata Andika. (ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *