Kasus Pecah Kaca Mobil di Masjid Kemantren, Polisi Periksa Dua Saksi

oleh -533 views
terduga-pelaku-pecah-kaca-mobil-terekam-cctv
TERTANGKAP KAMERA: Tersangka pelaku pecah kaca mobil di Masjid Nur Aswitiyah terekam CCTV. Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. FOTO: ANDRI WIGUNA/ RADAR CIREBON

KORBAN pencurian dengan modus operandi pecah kaca mobil di depan Nur Aswitiyah Kelurahan Kemantren, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, pada Senin (24/2) sekitar pukul  12.15 WIB itu bernama Asna (47). Warga Desa Matangaji, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

Kasusnya kini dalam penyelidikan kepolisian. Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi melalui Kasat Reskrim AKP Anton menyampaikan, sudah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

“Anggota kita sudah ke sana untuk melakukan olah TKP. Korban juga sudah melaporkan kejadian tersebut. Kita terima dan dua saksi sudah kita periksa,” kata Kasat Reskrim AKP Anton.

Dari hasil olah TKP itu, pelaku melakukan aksinya dengan cara memecahkan kaca belakang sebelah kanan mobil. Setelah kaca pecah, pelaku kemudian mengambil tas yang berisi laptop, handphone, harddisk dan buku tabungan yang berada di jok tengah mobil.

“Pelaku mengambil tas gendong warna abu-abu berisikan laptop merek Lennovo warna hitam, dua handphone merek Nokia, satu buah hardisk eksternal, dan buku tabungan. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian sekitar  Rp 5.000.000.  Kasus ini masih dalam lidik kami,” ujarnya. (cep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *