BCL Bersama Ronan Keating Siap Hibur Penonton

oleh -63 views
Bunga Citra Lestari. (dok jawa pos)

BUNGA Citra Lestari (BCL) tak mau berlarut-larut diliputi kesedihan atas kematian sang suami tercinta, Ashraf Sinclair. Sebagai penyanyi profesional, pelantun ‘Sunny’ itu memastikan akan tetap tampil pada konser bersama Ronan Keating pada 29 Februari 2020 di Grand Ballroom Pullman Central Park, Jakarta.

Dalam konser ini, janda satu anak itu akan membawakan sejumlah lagu secara solo dan juga duet bersama Ronan Keating dan Christian Bautista.

Kepastian perempuan kelahiran Jakarta 36 tahun itu disampaikan oleh sang penyelenggara, promotor Full Color Entertainment.

“Walau sedang berduka, BCL memastikan secara profesional dirinya akan tetap tampil pada konser bersama Ronan Keating. Karena Ronan Keating adalah salah satu artis yang BCL kenal dari era tahun 1990an,” tulis Humas Full Color Entertainment, Yenny Erlin, dalam keterangan persnya, kemarin (24/2).

Kendati masih suasana berkabung, kata dia, BCL, meyakini mendiang suaminya ikut mendukung dalam konser ini. “BCL yakin, almarhum suaminya pun pasti menginginkan hal ini juga. Bisa dibilang, BCL telah siap untuk tampil pada konser tanggal 29 Februari 2020 nanti,” kata Yenny.

Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda menambahkan, Ronan Keating adalah penyanyi berbakat yang menjadi sumber inspirasi bagi grup boyband Boyzone.

Dalam konser ini, Ronan Keating tampil sebagai penyanyi utama di Boyzone. Konser yang mengusung Konsep romantis, kostum dirancang oleh Cynthia Tan dan Wong Hang Tailor.

Sebelumnya, BCL membatalkan penampilan solonya di Love Fest 2020 yang berlangsung pada 21 dan 22 Februari 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Panggungnya itu kemudian digantikan dengan tampilnya NOAH.

Akan tetapi, BCL muncul sebagai kolaborator kejutan dalam penampilan NOAH di Love Fest 2020. NOAH dan BCL membawakan lagu ‘Mencari Cinta’ yang terdapat dalam album ‘Keterikatan Keterikatan’ (2019).

Aktor sekaligus pengusaha Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung di RS MMC Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa, (18/2) sekitar pukul 04.15 WIB.

Kabar meninggalnya Ashraf mengagetkan publik, termasuk Bunga Citra Lestari. Maklum, selama hidupnya Ashraf dikenal rajin olah raga, menjaga pola makan dan tidak merokok.

Jenazah dikebumikan pada sore harinya sekitar pukul 15.55 WIB, di komplek pemakaman San Diego Hills, Karawang. Masyarakat dan sejumlah selebritis termasuk BCL dan Noah, mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhir Ashraf dengan perfasaan sedih yang mendalam. (din/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *