Edi Kusnadi Pimpin Koperasi Saluyu

oleh -32 views
KADINKES SAMBUTAN MEMBUKA RAT
BUKA RAT: Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Majalengka, H Alimudin SSos MMKes membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Saluyu Kabupaten Majalengka, Rabu (26/2). FOTO: ALMUARAS/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA- Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Saluyu Kabupaten Majalengka berbeda dengan tahun- tahun sebelumnya. Kali ini dilaksanakan berbarengan dengan pemilihan pengurus dan dewan pengawas periode 2020 2022, Rabu (26/2).


Penjabat Ketua Koperasi Saluyu Majalengka, H Setiyanto SSos MSi mengatakan jumlah anggota Koperasi Saluyu mencapai 1.450 anggota dengan aset yang dimiliki mencapai Rp25 miliar dan SHU sebesar Rp62,5 juta.


Diungkapkan Setiyanto jenis usaha yang dilakukan Koperasi Saluyu di antaranya USP, sewa gedung/kios, sewa swalayan dan membuka apotek.
“Karena Pak H Mita Sudrajat SSos sudah pensiun maka sesuai aturan AD/ART tidak boleh menjadi pengurus. Karena itu RAT kali ini sekaligus pemilihan pengurus. Siapapun yang terpilih semoga bisa mejalankan tugasnya dengan amanah dan membawa Koperasi Saluyu lebih maju,” harap Kabid PEP RSUD Cideres ini.


Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Majalengka, H Alimudin SSos MMKes mengharapkan para anggota dan pengurus Koperasi Saluyu ke depan memiliki seragam sehingga bila dilasanakan RAT lebih kompak dan semarak. Kadinkes Ali juga menyoroti gedung Saluyu yang sudah ketinggalan zaman.


“Kami mengucapkan terima kasih kepada para pengurus Koperasi Saluyu yang telah bekerja keras dan semoga dengan kepegurusan baru nanti lebih maju lagi,” harapnya saat memberikan sambutan disela membuka RAT Koperasi Saluyu, kemarin (26/2).
Sementara, Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (K2UKM) Eti Hermawati SPd MPd mewakili Kadis DR H Ir H Sadeli MSi mengapresiasi kepengurusan Koperasi Saluyu yang rutin melaksanakan RAT.


Sementara itu, Edi Kusnadi SKM MM yang menjabat Kepala Puskesmas Sindangwangi akhirnya terpilih menjadi Ketua Koperasi Saluyu periode 2020- 2022 mengungguli 3 calon lainnya. Edi kusnadi meraih 368 suara. Sementara calon lainnya yakni Mumu Hermawan SKM meraih 255 suara, H Setiyanto SSos MSi meraih 195 suara dan Ubay Luziana SSos MKes meraih 108 suara. Untuk jabatan Ketua Dewan Pengawas diraih H Anang yang meraih 283 suara, Agus Mulyanto SKM, meraih 221, H Zaenal Arifin, SKM MKM meraih 193 dan Akhmad Hidayat AMKL SKM meraih 160 suara.


Edi mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin Koperasi Saluyu.
“Alhamdulillah, terima kasih atas doa dan dukungannya, semoga saya bisa menjalankan amanah teman-teman dan mohon bimbingan serta masukan dari semuanyauntuk kemajuan Koperasi Saluyu,” harapnya. (ara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *