Soroti Jumlah Piutang Anggota Koperasi

oleh -12 views
DEKOPINDA BATIK DAN KADINKES 111
APRESIASI: Pengurus Dekopinda Kabupaten Majalengka, Ade Barzhi Jaenudin SE MSi mengapresiasi pelaksanaan RAT Koperasi Saluyu, kemarin (26/2). FOTO: ALMUARAS/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA– Pengurus Dekopinda Kabupaten Majalengka, Ade Barzhi Jaenudin SE MSi mengapresiasi pelaksanaan RAT Koperasi Saluyu yang rutin dilaksanakan dengan jumlah anggota yang mencapai seribu lebih. Hanya saja ia memberikan catatan dan perhatian khususnya pada jumlah piutang anggota Koperasi Saluyu yang mencapai angka Rp5 miliar.

Menurutnya, besarnya tunggakan anggota ke koperasi disamping karena kesadaran dalam membayar utang yang masih kurang, juga karena pemberlakuan pembayaran elektronik bagi para PNS. Sehingga tidak sedikit koperasi yang mati suri hinggga gulung tikar. Karena itu, ia berharap kepada Pemkab Majalengka untuk mengembalikan pembayaran gaji bagi PNS kerjasama dengan Bank Jabar Banten (bjb) agar koperasi di Kabupaten Majalengka bisa bangkit kembali.

Dalam kesempatan itu, Ade mengucapkan terima kasih kepada pengurus Koperasi Saluyu yang rutin melaksanakan RAT. Hal ini menunjukkan jika Koperasi Saluyu adalah koperasi yang sehat dan baik. Ia pun meyampaikan selamat atas terpilihnya Edi Kusnadi sebagai Ketua Koperasi Saluyu. Ade percaya dan optimis dengan bekal pengalaman Edi sebagai pengurus, Koperasi Saluyu akan lebih maju lagi.

“Selamat kepada Pak Edi semoga amanah dan bisa memajukan Koperasi Saluyu,” pungkasnya. (ara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *