Awal Mula Jackie Chan Diisukan Karantina karena Tertular Corona

oleh -47 views
Jackie-chan-karantina-corona
Foto yang menginformasikan Jackie Chan menghadiri acara di mana pesertanya ada yang tertular virus corona. Foto: Today Online

JAKARTA – Aktor laga, Jackie Chan diisukan masuk dalam karantina sebagai pencegahan tertular virus corona. Musababnya, ia sempat diduga berada pada sebuah pesta di mana para pesertanya tertular wabah tersebut. 

Seperti diinformasikan Today Online, kabar Jackie Chan dikarantina tersiar setelah aktor legendaris itu dikabarkan berada di saty lokasi bersama 59 petugas kepolisian yang merayakan salah satu anggotanya pensiun.

Lokasi menggelar pesta di restoran seafood di Distrik Barat, Hongkong. Dari foto yang beredar, terlihat Jackie Chan juga berada di lokasi yang sama untuk ikut merayakan pesta tersebut.

Salah seorang dari petugas kepolisian yang datang di pesta itu diketahui terinfeksi virus corona. Ia menulari anak dan istri, serta beberapa orang yang hadir di pesta itu.

Namun, kepolisian dan petugas kesehatan setempat memberikan konfirmasi yang berbeda. 

Setelah melalui proses penyelidikan, konon Jackie Chan sedang berada di Yau Yat Chuen Garden City Club di Kowloon, Hongkong pada tanggal 21 Februari 2020. Lokasi tersebut berjarak sekitar tiga puluh menit dari lokasi pesta pensiun para anggota kepolisian.

Kabar itu juga dibantah Jackie Chan. Sembari menginformasikan kondisinya baik-baik saja.

“Terima kasih atas perhatian semua orang! Saya aman dan kuat, dan sangat sehat,” tulis Jackie di akun media sosial @jackiechan, Jumat (28/2/2020).

“Tolong jangan khawatir, saya tidak dalam karantina. Saya harap semua orang juga selalu aman dan sehat,” tulis Jackie, mengakhiri keterangannya. (yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *