Hasil Liga Inggris: Liverpool Kalah oleh Watford 0-3

oleh -37 views
LESU: Ekspresi Andrew Robertson dan Mohamed Salah (kiri) setelah Watord mencetak gol ketiga di Vicarage Road Stadium, Minggu (1/3) dini hari WIB. --------FOTO: ALASTAIR GRANT/AP PHOTO

WATORD – Bukan Manchester United, Manchester City, Chelsea, Tottenham Hotspur, atau Arsenal. Ya, bukan tim-tim besar yang mengalahkan Liverpool untuk pertama kalinya di Premier League musim 2019/2020. Tim gurem macam Watford City, sukses mengalahkan Liverpool di Vicarage Road Stadium, Minggu (1/3) dini hari WIB.

Pada pertandingan pekan ke-28 Premier League tersebut, Liverpool yang bertakhta sejak lama di puncak klasemen, keok 0-3 oleh Watford City.

Liverpool sebenarnya menerjunkan pemain intinya pada laga tersebut. Namun, Watord yang jadi tuan rumah mampu meredam setiap serangan The Reds, julukan Liverpool. Hingga jeda, tidak ada gol yang terjadi.

Memasuki babak kedua, Ismail Sarr membuat tuan rumah unggul. Gol dicetak Sarr di menit 54. Enam menit kemudian, Sarr kembali membobol gawang Liverpool untuk kedua kalinya. Watdord unggul 2-0.

Liverpool mulai bangkit dan menyerang dari semua sisi. Sayangnya, Liverpool selalu gagal mencetak gol. Justru mereka kebobolan lagi pada menit 72 setelah Troy Deeney menjebol gawang The Reds. Skor 3-0 berakhir hingga laga usai.

Hasil ini membuat rekor tak terkalahkan Liverpool di Premier League terhenti. Rekor kemenangan Liverpool hanya 26 kali dari 28 laga dengan sekali draw dan sekali kalah.

Namun, Liverpool masih berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan 79 poin. Sedangkan Watford ada di urutan 17 dengan 27 poin. (mid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *