Syifa Hadju Diancam Mau Dibunuh dan Diperkosa

oleh -407 views
ANCAMAN: Syifa Hadju mengaku mendapat ancaman pembunuhan dan perkosaan oleh orang tak dikenal lewat Direct Message (DM) Instagram. FOTO FIN

AKTRIS Syifa Hadju mengaku mendapat ancaman pembunuhan dan perkosaan oleh orang tak dikenal lewat Direct Message (DM) Instagram.

Atas ancaman tersebut, pemain film ‘Ayat Ayat Cinta 2’ itu melaporkan kasus tersebut bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin, ke Polres Tangerang Selatan pada Jumat (28/2).

Syifa mengaku diancam melalui Instagram. Tadinya dia mengangap orang tersebut hanya bercanda saja, namun ternyata ancaman berlangsung selama berbulan-bulan. Kondisi demikian jadi membuat khawatir akan keselamatan dirinya.

“Ancamannya lewat DM Instagram sebenarnya. Cuma sebenarnya sudah lama diterornya, cuma aku nganggepnya kayak ‘oh ya sudah lah paling juga iseng doang orang’,” kata Syifa Hajdu.

Bikin tambah takut, sang peneror juga mengancam anggota keluarga dan beberapa orang terdekat cewek berusia 20 tahun itu.

Tak ingin mendapat ancaman, Syifa pun telah mem-block akun sang pelaku. Akan tetapi peneror menggunakan aku yang lain.

“Bahkan, sampai ke contact person yang ada di profil Instagram aku juga dihubungi sama dia, ancamannya sudah makin parah. Jadinya, sudah gitu aku block di akun satunya, dia teror lagi pakai akun yang lain,” tutur Syifa Hadju.

Lantaran sudah tidak tahan atas ancaman sang pelaku. Syifa akhirnya elaporkan sang pengancam kepada pihak yang berwajib.

“Cuma parahnya itu sekitar berapa bulan belakangan ini, makanya aku baru lapor. Aku juga malas sebenernya kayak ‘enggak penting, enggak penting’. Cuma karena ini ancamannya udah terlalu parah buat aku, makanya aku ngelapor,” kata dia.

Sementara itu, Sandy Arifin mengatakan, terlapor dilaporkan adanya tindak pidana ITE. “Syifa ini diancam dan diteror untuk dilakukan penculikan dan juga selain penculikan ada yang lebih daripada itu,” tukasnya.

Syifa merupakan seorang aktris yang memulai karirnya di dunia akting pada tahun 2014. Umurnya saat itu 14 tahun. Dia berperan di dalam sinetron yang berjudul ‘Bintang Langit’.

Setelah itu ia bermain sinetron lainnya, seperti Catatan Hati Seorang Istri dan Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love. Sinetron lainnya yang dibintanginya yakni Mermaid In Love pada 2016. Sinetron itu membuat nama Syifa terkenal. (din/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *