Tiga Kendaraan Tabrakan Beruntun di Gempol

oleh -3.037 views
Tabrakan-beruntun-palimanan
Kecelakaan karambol tiga kendaraan di Jl Ciwaringin-Palimanan, Desa Kedung Bunder, Kecamatab Gempol, Kabupaten Cirebon, Sabtu (7/3).

CIREBON – Tabrakan beruntun melibatkan tiga kendaraan di Jl Ciwaringin-Palimanan, Desa Kedung Bunder, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Sabtu (7/3).

Tidak ada korban jiwa pada kecelakaan ini, namun jalur tersebut sempat tersendat dan antreann kendaraan.

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.15 WIB.

Awalnya, mobil Toyota Ayla bernopol E 1621WA yang dikemudikan Siska Adjani (16), pelajar, warga Desa Parung Jaya, RT 02 RW 05, Kecamatan Leuwimuding, Kabupaten Majalengka melaju dari arah Ciwaringin menuju Palimanan.

Namun tiba-tiba mobil yang dikemudikan Siska oleng ke kanan kemudian menabrak mikrobus (elf) bernopil E 7606 W yang dikemudikan Hasanudin Bakri (65), warga Desa Mekarsari, RT 02 RW10, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka.

Elf tersebut melaju dari arah berlawanan, kemudian mikrobus elf oleng ke kanan dan menabrak Truk Tangki bernopol E 9052 HC yang dikemudikan Iswandi (41), warga Blok Sitalang, RT/RW 04, Desa/Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon datang dari arah Ciwaringin menuju Palimanan yang persis di belakang mobil Ayla, yang mengakibatkan mobil rusak parah.

Petugas Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Cirebon yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi dan korban yang terlibat tabrakan.

“Benar telah terjadi kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan. Kasus ini masih ditangani Unit Laka Lantas Polresta Cirebon. Tidak ada korban jiwa pada kecelakaan ini,” ujar KBO Lantas Satlantas Polresta Cirebon Iptu Suwito kepad radarcirebon.com, Sabtu (7/3). (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *