Elf Seruduk 3 Motor di Jalur Pantura

oleh -1.884 views
Tabrakan-beruntun-desa-ender
Tabrakan beruntun di Desa Ender, Jalan Pantura Cirebon-Losari, Senin (9/3). Foto: Ist

CIREBON – Tabrakan beruntun kembali terjadi. Kali ini di jalur Pantura Cirebon-Losari (Jateng) tepatnya di Desa Ender, Kecamatan Pengenaan, Kabupaten Cirebon, Senin pagi (9/3).

Keterangan yang berhasil dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, awalnya diduga hilang kendali, sebuah mobil microbus elf bernopol E 7825 MB yang dikemudikan Daim (50) warga Dusun 3, Desa Pakusamben, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon melaju dari Cirebon menuju ke arah Losari menyerempet sepeda motor merek Honda bernopol E 2136 BO yang dikemudikan Nining (50), warga Desa Getrakmoyan, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon saat menyebrang dari arah Kiri ke kanan jalan.

Kemudian mobil elf tersebut oleng ke kanan lalu menabrak median jalan dan masuk jalur berlawanan lalu menabrak sepeda motor merek Yamaha R15 bernopol R 2089 JJ yang dikemudikan Muslimin (25) warga Desa Langgongsari, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas yang berboncengan dengan Siti Musfiroh, 31th, lk, IRT alamat Desa Pasir Kidul rt 02/04 Kec. Purwokerto barat Kab. Banyumas, dan pengendara motor Yamaha R15 bernopol G-5221 ADF dikemudikan Mugi Adli (25) warga Desa Jatilaba, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal melaju dari arah Losari menuju ke arah Cirebon.

Selain kendaraan yang terlibat kecelakaan rusak parah, 3 pengendara dan 1 penumpang motor bernopol R 2089 JJ yakni Siti Musfiroh (31) warga Desa Pasir Kidul, Kecamatan Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas mengalami luka-luka. Semua korban dilarikan ke RSUD Gunung Jati Kota Cirebon.

Kaur Bins OPS (KBO) Satlantas Polresta Cirebon Iptu Suwito membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

“Benar tadi pagi ada kecelakaan yang melibatkan beberapa sepeda motor dan sebuah mobil elf. Untuk korban luka kami evakuasi ke RS Gunung Jati. Kasus kecelakaan ini ditangani Unit Laka Lantas Polresta Cirebon,” katanya kepada radarcirebon.com. (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *