Pohon Tumbang Kabel Listrik

oleh -97 views
POHON TUMBANG: Warga mengevakuasi pohon yang tumbang di Jl Mahoni Raya Perumahan Griya Sunyaragi Permai, Minggu (8/3). FOTO: KHOIRUL ANWARUDIN/RADAR CIREBON

CIREBON – Hujan deras dan angin kencang Minggu malam (8/3) membuat sebuah pohon tumbang di Komplek Perumahan Griya Sunyaragi Permai (GSP).

Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut, hanya saja warga khawatir karena dapat membahayakan pengendara yang melintas. Pohon juga menimpa kabel listrik. Peristiwa yang terjadi di Jalan Mahoni Raya. Tepat di depan Baperkan RW 17 Mulya Sejahtera.

Menurut Ketua RW setempat, Dajani, pohon yang tumbang tersebut, menimpa sebuah kabel PLN sehingga dikhawatirkan dapat membahayakan warga dan pengguna jalan yang melintas. Meskipun posisinya tidak menutup jalan.

Tumbangnya pohon berdiameter 20 cm kemudian ditangani petugas dari provider internet. Semula warga mengira yang tertimpa bukan kabel listrik. “Saya pikir kabel yang kena dari provider internet itu, tapi ternyata bukan. Alhamdulillah petugasnya mau membantu membereskan,” ujarnya.

Dahan pohon yang sebelumnya tersangkut di kabel tersebut telah berhasil dipindahkan. Meskipun sisa sisa pohon tumbang tersebut masih berada di lokasi kejadian. (awr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *