Aurel Hermansyah Malu Pakai Baju Terbuka

oleh -179 views
Aurel Hermansyah

SEIRING usia bertambah, Aurel Hermansyah mengaku mulai merasakan risih ketika mengenakan pakaian yang sedikit terbuka. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu saat ini tengah belajar mengenakan hijab.

Kakak Azriel Hermansyah itu mengaku keinginan menutup aurat sudah terbersit sejak duduk di bangku SMA. Apalagi setelah sepulang dari umrah dirinya semakin mantap untuk mengenakan hijab.

“Aku ngerasa udah malu aja, makin gede (dewasa) kalau baju aku kebuka risih karena dilihatin. Aku ribet sendiri, enggak enak,” ujar Aurel dalam sebuah tayangan televisi swasta pada kemarin (7/3).

Keinginan itu mendapat dukungan Anang Hermansyah dan Ashanty. Sebagai ayah dan ibu, mereka mendukung keinginan baik anak sulungnya. Tentu saja, keinginan mengenakan hijab harus datang dari diri sendiri bukan karena keinginan orang lain.

“Kalau bunda (Ashanty) dan pipi (Anang Hermansyah) sih dukung aja. Cuma (bilang) ‘Yang penting kamu yang mau, bukan karena orang lain.’ Kalau karena orang, takutnya nanti lepas (hijab) lagi,” ungkap cewek yang tengah dekat dengan YouTuber Atta Halilintar itu.

Dilihat di akun Instagramnya, Aurel mulai mengenakan hijab sejak 12 Februari 2020. Dalam foto unggahannya mengenakan hijab, bertuliskan masih belajar untuk menutup auratnya.

Aurel sebelumnya pada akhir tahun 2019 mendukung Ashanty untuk mengenakan hijab. Ketika itu Ashanty memamerkan mengenakan hijab di akun Instagramnya. Namun sampai saat ini Ashanty belum mantap untuk mengenakan penutup aurat. Kini, malah Aurel yang kemungkinan akan lebih dahulu mengenakan hijab. (din/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *