Hari Minggu Dilaporkan Hilang, Tarsidi Ditemukan Jadi Mayat

oleh -642 views
Tarsidi-Tenggelam-di-Sungai-Cimanuk-Ditemukan
Tim SAR gabungan mengevakuasi jasad Tarsidi yang tenggelam di Sungai Cimanuk, Rabu (11/3). FOTO: BASARNAS FOR RADARCIREBON.COM

MAJALENGKA – Tarsidi (27) warga Blok Pande, Desa Sumber Kulon Pari, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, ditemukan tak bernyawa di Sungai Cimanuk, Rabu (11/3), sekitar pukul 08.10 WIB. Sebelumnya, Tarsidi dilaporkan hilang sejak Minggu (8/3).

Jasad korban berhasil dievakuasi tim SAR gabungan terdiri Pos SAR Cirebon, BPBD Kabupaten Majalengka, BPBD Kabupaten Indramayu, Tagana Indramayu dan SAR MTA.

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, sebelumnya pada Minggu (8/3) korban Tarsidi dilaporkan tenggelam di Sungai Cimanuk setelah terjatuh dari perahu rakit yang digunakannya.

Baca juga: Operator Perahu Hilang di Cimanuk, Tenggelam dan Terbawa Arus Sungai

Menerima laporan tersebut, Tim SAR gabungan langsung melakukan pencarian dengan cara menyisir Sungai Cimanuk. Dan akhirnya korban ditemukan meninggal 35 Km dari lokasi kejadian korban dilaporkan tenggelam.

“Korban saat tercebur ke Sungai Cimanuk diduga tak mampu mengendalikan diri saat terbawa arus sungai yang cukup deras. Jasad korban sudah diserahkan ke keluarga untuk segera dimakamkan,” ujar Deden Ridwansah, Kepala Kantor SAR Bandung. (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *