Hasil Liga Europa Besaksehir vs Copenhagen: Skor 1-0

oleh -109 views
PAHLAWAN: Pemain Istanbul Basaksehir, Edin Visca (tengah), selebrasi ke arah penonton usai mencetak gol ke gawang Copenhagen, Jumat (13/3). ---FOTO: AP PHOTO

ISTANBUL – Siapa sangka, wakil dari Turki, Istanbul Basaksehir, berhasil membungkam Copenhagen, Jumat (13/3) pagi WIB. Tampil di Basaksehir Fatih Terim Stadyumu, Basaksehir menang 1-0 atas wakil Jerman tersebut.

Dalam laga leg pertama babak 16 Liga Europa tersebut, Basaksehir mengusung misi menang untuk menabung jumlah gol kandang.

Makanya, mereka melakukan taktik mencetak gol lebih dulu dengan cepat. Sayangnya, Copenhagen yang sudah berpengalaman di kompetisi Eropa, melakukan perlawanan sengit.

Namun, hingga babak pertama usai, skor tetap 0-0.

Memasuki babak kedua, Basaksehir terus melakukan serangan hebat. Hasilnya, pada menit 88, Basaksehir menerima hadiah tendangan penalti. Edin Visca yang menjadi algojo, sukses menyarangkan bola ke gawang Copenhagen. Gol tersebut jadi satu-satunya pada pertandingan kedua tim.

Hasil ini membuat Copenhagen harus menang dengan selisih lebih dari 1 gol pada leg kedua yang akan berlangsung 20 Maret 2020 mendatang. (mid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *