Mulai Pekan Depan, CFD Bima Ditiadakan Sementara

oleh -432 views
Walikota-Cirebon-Putuskan-Sekolah-Diliburkan
Walikota Nashrudin Azis memberikan keterangan pers terkait sekolah diliburkan sebagai langkah antisipasi penyebaran virus Corona, Minggu (15/3). FOTO: DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM

CIREBON – Selain sekolah diliburkan, Walikota Cirebon Nashrudin Azis juga menghentikan sementara kegiatan Car Free Day (CFD) di Bima, Kota Cirebon. Hal itu sebagai langkah antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19).

“Car Free Day di Bima kami hentikan sementara mulai Minggu depan (22/3), termasuk seluruh acara-acara atau event yang mengundang massa besar akan kami tunda dulu,” kata walikota kepada wartawan usai memimpin rapat bersama Forkompinda, Minggu (15/3).

Nashrudin Azis juga menuturkan, pemerintah masih terus memantau situasi perekonomian di Kota Cirebon. Terutama terkait pencegahan belanja masker atau kebutuhan pokok yang berlebihan.

“Saya mengimbau pihak kepolisian dan TNI untuk ikut mengawasi perekonomian di Kota Cirebon tetap stabil. Jadi, pengaturan belanja masyarakat kepada pasar-pasar yang ada ini akan dibatasi sesuai dengan kebutuhannya. Insya Allah tidak akan terjadi kapanikan yang luar biasa yang membuat orang akan belanja dengan jumlah yang banyak atau berlebihan,” tuturnya. (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *