Antisipasi Corona, Satlantas Polresta Cirebon Semprot Disinfektan dan Ukur Suhu Tubuh

oleh -110 views
Polres-cirebon-kota-cegah-corona
Petugas Satlantas Polresta Cirebon memeriksa suhu tubuh warga yang akan masuk ke ruang pelayanan SIM.

CIREBON – Satuan Lalu Lintas Polresta Cirebon melakukan pencegahan penyebaran infeksi virus corona dengan pengukuran suhu badan dan penyemprotan disinfektan, Senin (16/3).

Pengukuran dilakukan petugas ketika warga dan anggota kepolisian yang hendak masuk gedung Satpas pembuatan Surat Ijin Mengemdi (SIM), Unit Kecelakaan (Laka) Lantas dan pelayanan lainnya.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi melalui Kasat Lantas Kompol Elsie Fitria Anggraeni mengungkapkan, pengukuran suhu tubuh merupakan upaya pencegahan masuknya infeksi covid-19 baik bagi anggota maupun masyarakat.

“Kami berupaya untuk mencegah penyebaran infeksi Covid-19 terutama di wilayah layanan Satlantas Polresta Cirebon. Dalam pengkuran suhu tubuh belum ditemukan adanya anggota maupun masyarakat yang dicurigai memiliki suhu lebih dari 37 derajat,” ungkapnya.

Kasat lantas mengatakan, seluruh ruang tertutup dan terbuka pelayanan Satlantas ikut disemprot disinfektan agar infeksi covid-19 tidak menyebar baik ke anggota Polresta Cirebon maupun masyarakat.

“Sementara itu bagi warga atau anggota yang keluar dari pelayanan Polresta Cirebon juga diberikan hand sanitizer. Pemberian hand sanitizer dilakukan agar warga atau anggota terbebas dari infeksi covid-19 ketika keluar dari Polresta Cirebon,” pungkasnya. (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *