Musrenbang Tetap Digelar, Ada Cek Suhu Tubuh

oleh -136 views
Ilustrasi musrenbang

CIREBON – Di tengah penyebaran virus corona, Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP4D) tetap akan menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), Rabu (18/3).

Mengingat peserta yang hadir jumlahnya cukup banyak, pelaksana akan menerapkan prosedur pemeriksaan suhu tubuh dan pemberian hand sanitizer. Kemudian agendanya akan dipercepat dari run down yang telah disusun.

Kepala BP4D, M Arif Kurniawan ST mengatakan, pelaksanaan musrenbang tidak ada perubahan, dan akan digelar sesuai dengan jadwal yang sudah disusun. “Tidak ada perubahan, tetap digelar sesuai agenda,” kata Arif, singkat.

Seperti diketahui, Walikota Cirebon telah mengeluarkan kebijakan untuk meliburkan sekolah, event yang menghadirkan kerumunan massa dan hal lainnya.

Azis juga memerintahkan seluruh SKPD melakukkan langkah pasti pencegahan penyebaran virus Corona. Hal tersebut diungkapkannya saat memimpin rapat lanjutan bersama Forkompinda dan kepala SKPD se-Kota Cirebon terkait virus Corona di rumah dinas walikota, Jl Siliwangi, Kota Cirebon. (abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *