Datangi Mini Market, Brimob Cek Stok Sembako dan Masker

oleh -201 views
Brimob-sidak-minimarket
Tim Anti Anarkis Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar melakukkan pengecekan stok sembako ke sejumlah mini market di wilayah hukum Polsek Arjawinangun Polresta Cirebon, Senin malam (16/3).

CIREBON – Tim Anti Anarkis Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar melakukkan cek stok masker dan sembako di mini market di wilayah hukum Polsek Arjawinangun Polresta Cirebon, Senin malam (16/3).

Pengecekan tersebut dipimpin langsung Komandan Peleton (Danton) IV Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar Aipda Dayat Sudrajat dengan melibatkan 1 SSK Tim Anti Anarkis.

Aipda Dayat mengatakan, hasil pelaksanaan pengecekan di masing-masing minimarket tersebut diketahui bahwa ketersediaan Gula dan Beras serta Masker sudah habis.

“Tadi menurut keterangan petugas kasir di salah satu Minimarket mengatakan untuk stok sembako dan masker habis karena dari pusatnya memang sudah di batasi,” katanya.

Selain mengecek ketersediaan barang pokok, Tim Anti Anarkis Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar juga memberikan arahan kepada konsumen yang sedang berbelanja agar tidak perlu panik serta memberikan wawasan tentang pencegahan virus Corona.

“Selain pengecekan sembako di mini market, kami pun melakukkan patroli ke wilayah yang dianggap rawan kriminalitas untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat,” pungkas Aipda Dayat. (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *