Kepergok, Maling Motor ini Nyaris Tewas Dimassa

oleh -2.516 views
Begal-sepeda-motor-tertangkap
S diamankan ke Polres Cirebon Kota setelah gagal mencuri sepeda motor dan nyaris tewas dihajar warga.

CIREBON – S warga Desa Dukuh Jati, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu babak belur dihajar masa ketika kepergok sedang mencuri sepeda motor di Blok Lor, Desa Karangreja, Kecamata Suranenggala, Kabupaten Cirebon, Senin (16/3) sekitar pukul 22.30 WIB.

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, saat ini korban saat itu korban Linda (4O) memarkir sepeda motor Honda Scoopy miliknya bernopol E 2930 CM di halaman depan rumah dengan kunci kontak masih menempel di lubang kuncinya sepulang membeli air mineral kemasan galon.

Korban kemudian masuk ke rumah rumah meletakkan galon air mineral. Tidak berapa lama, korban melihat ada seseorang berupaya mencuri sepeda motornya dan spontan berteriak maling.

Mendengar teriakan korban, pelaku panik dan langsung turun dari sepeda motor korban yang hendak dicurinya kemudian berusaha lari. Namun apes, ketika hendak lari pelaku sudah terkepung warga yang mendengar teriakan korban.

Tak ayal lagi, pelaku pun mendapat hadiah bogem mentah dari warga.beruntung nyawa pelaku berhasil diselamatkan oleh petuga Polisi dari Polsek Kapetakan dan Polres Cirebon Kota yang tiba di lokasi. Selanjutnya pelaku beserta barang buktinya dibawa ke Mapolres Cirebon Kota untuk proses hukum lebih lanjut.

“Pelaku sudah kami amankan dan diancam dengan pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” ujar Kasubag Humas Iptu Ngatija. (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *