Pajero Tabrak Sigra, 1 Penarik Becak Tewas

oleh -15.610 views
Tabrakan-beruntun-jl-siliwangi-sumber-kasih-cirebon
Kecelakaan kendaraan di depan RS Sumber Kasih Jl Siliwangi, Rabu (18/3).

CIREBON – Kecelakaan kembali terjadi di Kota Cirebon. Sebuah minibus Daihatsu Sigra nopol E 1447 CM hancur. Mobil Pajero terguling setelah menabrak.

Bahkan, dua pebecak yang sedang mangkal di depan RS Sumber Kasih itu tertabrak hingga 1 pebecak tewas.

Kejadian ini terjadi Rabu dini hari (18/3), sekitar pukul 03.30 WIB di Jalan Siliwangi, depan RS Sumber Kasih, Kota Cirebon. Awalnya, mobil Mitsubishi Pajero bernopol E 1270 LM yang dikemudikan RA melaju dari arah utara ke selatan.

Setibanya di TKP mobil tersebut oleng ke kiri lalu menabrak bagian belakang mobil Daihatsu Sigra nopol E1447-CM, yang di kemudikan Ulun Jamal Tutukan yang sedang berhenti di kiri jalan arah utara ke selatan.

Bukan hanya mobil Sigra, mobil Pajero juga menabrak pebecak bernama Subrata dan Dirno yang sedang mangkal di bahu jalan sebelah kiri (depan RS Sumber Kasih).

Akibat kecelakaan tersebut, mobil Daihatsu Sigra terguling dan rusak parah. Sedangkan Subrata pebecak yang ikut tertabrak meninggal setelah mendapat pertolongan medis di rumah sakit Sumber Kasih. Sedangkan Dirno mengalami luka robek di bibir dan tidak di rawat.

“Kasus kecelakaan ini masih kami lakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi,” ujar Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Lantas AKP Fitria Zuanda yang dikonfirmasi radarcirebon.com. (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *