Tutup Akses Pengunjung, Rutan Cirebon Siapkan Video Call Conference

oleh -445 views
Rutan-Cirebon-Benteng
Petugas Rutan Kelas 1 Cirebon melakukkan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruang kerja pegawai hingga blok tahanan, Rabu (18/3). FOTO: HUMAS RUTAN FOR RADARCIREBON.COM

CIREBON – Warga binaan Rumah Tahanan Kelas 1 Cirebon menggunakan fasilitas video call conference untuk berkomunikasi dengan keluarga. Pengunjung yang datang tidak diperkenankan bertatap muka dengan warga binaan, cukup melalui teleconference.

Kebijakan itu muncul menyusul larangan besuk untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19. Dan mulai per hari ini, Rabu (18/3), Rutan Kelas 1 Cirebon menutup akses pengunjung untuk bertemu langsung dengan warga binaan selama dua minggu ke depan.

“Selama dua minggu ke depan kami menutup akses pengunjung (besuk) bertatap muka langsung dengan warga binaan. Kami menyediakan alternatif bagi pengunjung yakni berkomunikasi dengan cara video call conference,” kata Kepala Rutan Kelas 1 Cirebon, Fonika Afandi ditemui radarcirebon.com, Rabu (18/3).

Selain menutup akses pengunjung, Rutan Kelas 1 Cirebon pun melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruang kerja pegawai hingga blok tahanan. Hal itu untuk menekan penyebaran virus corona. (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *