Nikita Mirzani Cegah Corona, Sumbang Rp100 Juta

oleh -182 views
Sumbang Rp100 Juta

DI balik sikap kontroversialnya, ada sisi kebaikan yang dimiliki seorang Nikita Mirzani. Janda tiga anak itu bersyukur diberikan usia panjang dan rezeki yang lancar, dan tak lupa untuk membantu sesama yang membutuhkan. Ya, dia membantu Rp100 juta untuk pencegahan virus Corona atau Covid-19 yang meresahkan penduduk di seluruh dunia.

Kepedulian terhadap sesama bukan kali ini saja dilakukan bintang film Cosmic 8 itu. Dia sebelumnya, pernah menyumbang puluhan juga Rupiah untuk korban banjir di awal tahun 2020 yang melanda Jakarta dan sekitarnya.

Donasi untuk penanggulangan virus Corona ini diberikan bertepatan pada hari ulang tahunnya yang ke-34 tahun. Itu disampaikan di akun Instagram-nya, Selasa (17/3).

“Alhamdulillah, 17 Maret ini usia Niki 34 tahun. Saya bahagia banget bisa merayakan bersama sahabat terkasih,” ucap Nikita dalam video itu.

Namun Nikita tak memberitahu donasi tersebut akan dikirim ke mana. Yang jelas, bantuan tersebut untuk penanggulangan virus mematikan itu.

Tak lupa, wanita yang pernah mendekam di penjara itu mengungkapkan kesedihannya atas virus Corona yang semakin meluas. Apalagi sampai saat ini di Indonesia sebanyak sembilan orang meninggal dunia, dan 172 terinfeksi positif virus Corona.

Dia menegaskan, uang yang didonasikan untuk pencegahan virus Corona ini dari kantong pribadinya. Harapan dia, bantuan tersebut bisa mengurangi penyebaran virus ini.

“Niki menyumbang Rp100 juta dari uang pribadi untuk membantu dan mudah-mudahan bisa mengurangi penyebaran virus Corona,” ujar dia.

Harapan Nikita, bantuan tersebut juga dapat diikuti oleh pesohor lainnya demi kebaikan bersama dan bergotong royong untuk memitigasi virus Corona.

Sekadar informasi, penyanyi Melanie Subono juga sebelumnya membagi-bagikan masker gratis untuk warga yang kurang mampu. Putri Andrie Subono ini juga mengajak masyarakat untuk turut membantu berupa masker maupun dana. Dia siap mendistribusikan kepada orang membutuhkannya. (din/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *