Ashanty Berharap Virus Corona Sirna Sebelum Ramadan

oleh -39 views

ASHANTY berdoa agar wabah virus Corona atau Covid-19 berakhir sebelum masuk bulan Ramadan. Sebab, dia mengaku ingin menjalani ibadah di bulan suci dengan tenang.

“Covid-19 pulanglah ke tempatmu dengan tenang sebelum Ramadan. Kami ingin tarawih berjalan seperti biasa, kami ingin pasar Ramadan seperti biasa, kami ingin umrah berjalan seperti biasa, kami ingin haji berjalan seperti biasa. Amin Ya Mujib,” ungkap Ashanty lewat akun Instagram Story miliknya, Kamis (19/3).

Tidak hanya di Indonesia, istri Anang Hermansyah itu berharap virus Corona musnah di seluruh dunia. Ashanty lantas menyinggung pendapat bahwa virus Corona adalah tentara Sang Pencipta.

“Wahai makhluk Allah yang bernama Covid-19. Jika engkau tentara Allah yang dikirim untuk memberantas kesombongan di muka bumi, segerakanlah selesaikan tugasmu,” tambah perempuan 35 tahun itu.

Ashanty kembali menyampaikan doa agar virus Corona bisa hilang sebelum masuk bulan puasa. Dia merasa tidak sabar untuk memasuki bulan penuh ampunan tersebut.

“Izinkan kami bisa menghirup udara Ramadan yang syahdu. Izinkan kami menemui bulan penuh ampunan dari Robb semesta alam. Wahai makhluk nano berukuran 150 nanometer yang mampu menggemparkan dunia. Ukuran kecilmu menjadi bukti kuasa pencipta-Nya” ujar Ashanty. (mg3/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *