Imbas Corona, SKB CPNS Diundur

oleh -68 views
Ilustrasi-CPNS2
Ilustrasi-CPNS

CIREBON – Rangkaian rekrutmen CPNS pun terkena imbas dari menjalarnya wabah covid-19. Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) pelaksanaannya terpaksa diundur hingga waktu yang belum ditentukan.

Kabid Pengangkatan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Kabupaten Cirebon, Novi Hendrianto kepada Radar mengatakan, saat ini proses rekrutmen CPNS sudah memasuki tahap Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). SKD sudah dilaksanakan, dan hasilnya sudah ada. Saat ini, menuju pelaksanaan SKB. Namun karena ada imbauan dari pemerintah untuk menghindari keramaian karena virus corona, maka pelaksanaan SKB diundur hingga waktu yang belum ditentukan. “Diundur sampai ketentuan lebih lanjut,” ucapnya, kemarin.

Novi mengungkapkan, pihaknya akan kembali mengumumkan jika sudah ada informasi mengenai pelaksanaan SKB. Begitupun untuk tempat pelaksanaan akan diinfokan lebih lanjut. “Tempat belum, nanti akan ada info lagi lebih lanjut,” jelasnya.

Novi mengatakan, para peserta seleksi CPNS yang lulus SKD dan berhak mengikuti SKB, bisa melihat langsung di website BKPSDM. “Siapa saja peserta yang berhak ikuti SKB, bisa dilihat langsung di website kami BKPSDM,” ungkapnya. (den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *