Iptu Jajang Jabat Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota

oleh -157 views
Sertijab-kasat-intel-polresta-cirebon
Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda memimpin upacara seritijab Kasat Intelkam di halaman Mapolres Cirebon Kota, Selasa (23/3).

CIREBON – Dalam rangka meningkatkan kinerja serta penyegaran di tubuh Polri dalam mengemban tugas dan tanggungjawab, gerbong mutasi personel Polres Cirebon Kota kembali bergulir, Selasa (24/3).

Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut merupakan pergantian Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP Asep Rahman SAP pindah tugas menjabat Kasat Intel di Polres Purwakarta.

Diserahterimakan ke pejabat baru Iptu Jajang Wahyudi SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Subdit Kamneg Direktorat Intelkam Polda Jabar.

Sertijab ditandai dengan upacara yang berlangsung di halaman Mapolres Cirebon Kota dipimpin langsung Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, Selasa (23/3).

“Sertijab di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan wajar. Ini merupakan suatu proses pembinaan personel dan kaderisasi kepemimpinan, untuk memantapkan manajemen organisasi agar lebih antisipatif terhadap dinamika perkembangan situasi Kamtibmas,” kata Kapolres.

Hadir dalam upacara Sertijab tersebut, Waka Polres Cirebon Kota Kompol Marwan Fajrin, para Kapolsek, seluruh Perwira, Bintara, PNS (ASN) dan ibu-ibu Bhayangkari. (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *