Isolasi Mandiri, Maudy Ayunda Jadi Suka Masak

oleh -40 views
Maudy Ayunda

JAKARTA – Hidup di kampung orang tak disia-siakan aktris Maudy Ayunda. Pasalnya, selama mengisolasi secara mandiri di Amerika Serikat, sebagai pencegahan dan menanggulangi penyebaran virus corona atau Covid-19, dia memanfaatkan waktu secara optimal dengan menonton film dokumenter hingga memasak kesukaannya.

Seperti diketahui, pelantun ‘Perahu Kertas’ itu tengah menempuh pendidikan S2-nya di Stanford University. Di Negeri Paman Sam itu, wanita yang menjadi inspirasi kaum hawa di Indonesia mengambil jurusan bisnis.

“(Makan) abon, jadi suka bikin telur sama abon, nggak termasuk bisa masak sih,” ujar Maudy Ayunda dalam siaran langsung Vlive, Sabtu (21/3).

Masakan Maudy ternyata disukai teman-teman asramanya. Ungkap Maudy, teman-teman paling suka makanan khas Minang yakni rendang, yang dibuatnya.

“Aku masak rendang sama teman-teman aku di sini dan mereka suka banget. Some how kalau bikin rendang bisa,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, dia mendukung langkah Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam mengatasi wabah corona di Indonesia. Meski sedang di luar negeri, Maudy tak pernah absen selalu memantau perkembangan terbaru dari Indonesia.

“Lihat berita, kayaknya Jokowi mau beli obat, langkah bagus, testing atau lockdown. Pasti banyak tantangan buat ekonomi kita,” ucap Maudy.

Dia berharap, kebijakan yang ditempuh Jokowi itu dapat berjalan dengan lacnar, dan sesuai dengan harapan.

“Pilihannya dua, kalau nggak ekstrem lockdown atau massive testing. Jokowi milihnya testing, saya rasa kalau diterapkan dengan baik akan bagus, mudah-mudahan aja,” tukas dia.(din/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *