Hantam Lubang Jalan, Meninggal Dunia

oleh -6.939 views
TAK TERTOLONG: Pemotor (kiri) tergeletak setelah menghantam lubang jalan di jalur pantura Pilangsari- Jatibarang, kemarin. FOTO: ANANG SYAHRONI/ RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU- Seorang wanita pengendara sepeda motor dengan nopol E 6534 IR meninggal dunia. Korban YW (47) warga Desa/ Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, itu menghantam lubang jalan dan menabrak median di jalur pantura by pass Pilangsari-Jatibarang, Senin pagi (23/3). Korban mengalami luka serius di kepala dan meninggal di lokasi kejadian.

Data yang berhasil dihimpun, insiden tunggal itu bermula saat YW melaju arah Jakarta. Namun setibanya di jalur pantura by pass Pilangsari-Jatibarang di Blok Como, Desa Pilangsari, sepeda motornya seketika menghantam lubang jalan. Korban hilang kendali, oleng dan langsung menabrak median jalan.

Tubuh korban terpental ke arah berlawanan dan jatuh membentur aspal. “Motor oleng ke kanan karena hantam lubang jalan, kemudian nabrak median jalan. Mungkin karena kerasnya tabrakan membuat pengendara itu terpental sampai ke jalur Jakarta-Cirebon. Luka bagian kepala sampai berdarah,” ucap Samadi (50) warga sekitar lokasi kejadian.

Di tempat kejadian, tampak pihak Polsek Jatibarang langsung turun melakukan evakuasi ke rumah sakit. Di jalur itu tampak beberapa lubang jalan yang setiap saat bisa mengakibatkan kecelakaan. “Ya kalau bisa segera diperbaiki jalan yang ruak. Kasihan yang bawa motor, ada saja yang jatuh,” kata Samadi. (oni)

One thought on “Hantam Lubang Jalan, Meninggal Dunia

  1. Jangan kalau bisa, ini memang sudah kewajiban pemimpin daerah di sana. Meskipun itu jalan negara, mestinya pemimpin daerahnya aware masalah lubang jalanan. Tanggungjawab dunia akherat lho…..jd pemimpin jgn mau enaknya saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *