Bupati Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Jalan Raya

oleh -167 views
bupati-cirebon-penyemprotan-disinfektan
Penyemprotan disinfektar di kawasan Sumber, Kabupaten Cirebon, Kamis (26/3). Foto: Andri Wiguna/Radar Cirebon

CIREBON – Pemkab Cirebon melalui tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Cirebon melakukan penyemprotan disinfektan secara massal disejumlah ruas jalan dan tempat umum di Kabupaten Cirebon.

Penyemprotan tahap pertama dilakukan diruas jalan raya dikomplek perkantoran Pemda. Dengan dipimpin langsung oleh Bupati Cirebon, Drs H Imron MAg

Penyemprotan tersebut sebagai upaya yang dilakukan oleh Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Cirebon dalam menekan potensi penyebaran virus corona di Kabupaten Cirebon.

Juru bicara Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Cirebon, Iwan Ridwan Hardiawan kepada Radar mengatakan secara tekhnis penyemprotan disinfektan dalam skala besar tersebut akan dilakuka. pada pagi hari hingga siang antara pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB.

“Hari ini kita semprot masal sejumlah ruas jalan di Kabupaten Cirebon. dari mulai pusat pemerintahan, pusat keramaian, pemukiman hingga lokasi-lokasi lainnya yang dianggap perlu sebagai upaya pencegahan atau menekan potensi penyebaran virun corona,” ujarnya.

Ditambahkan Iwan, untuk hari pertama penyemprotan akan dilakukan dijalan raya disekitar Komplek perkantoran sumber, setelah itu, pada hari selanjutnya tim gugus tugas akan menyemprot jalan-jalan diwilayh weru disekitar Ramayana Plered, Pasar Ayam, hingga jalan raya Plered hingga Kedawung.

“Hari berikutnya kita akan semprot kawasan Tuparev yang menjadi salah satu titik tersibuk di Kabupaten Cirebon. Targetnya seluruh wilayah bisa kita akomodir,” imbuhnya. (dri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *