Dituntut Kerja Cepat

oleh -228 views
SERTIJAB: AKP Asep Rahman (kiri) pindah ke Polres Purwakarta digantikan Iptu Jajang Wahyudin (kanan). FOTO: HUMAS POLRES CIKO FOR RADAR CIREBON

CIREBON- Kursi Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota (Ciko) kini diduduki Iptu Jajang Wahyudin. Ia menggantikan AKP Asep Rahman yang dimutasi menjadi Kasat Intelkam Polres Purwakarta.Upacara serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan di halaman Mapolres Cirebon Kota pada Rabu pagi (24/3), dipimpin langsung Kapolres Ciko AKBP Syamsul Huda.

Pada kesempatan itu, Syamsul Huda menyampaikan terima kasih kepada Asep Rahman atas pengabdian dan dedikasinya yang telah memberikan kontribusi yang cukup berarti di Polres Cirebon Kota. “Terima kasih atas kinerja AKP Asep Rahman yang sangat berarti selama ini di Polres Cirebon Kota,” terang kapolres.

Menurutnya, pergantian jabatan di tubuh Polri adalah hal yang biasa. Tujuannya selain sebagai penyegaran, juga untuk kelanjutan karir. “Dan kepada Iptu Jajang Wahyudi, selamat mengemban tugas ini. Segera menyesuaikan dengan tugas yang baru. Segera deteksi dini kerawanan daerah dan melaporkan dengan segera. Terutama Covid- 19 yang sekarang berkembang maupun kasus lainnya yang dapat mengganggu stabilitas keamanan harus segera dilaporkan,” pesan kapolres. (cep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *